Email Yahoo | Cara daftar Email Yahoo Indonesia Lewat HP Android

Cara daftar email Yahoo di HP Android, benar sekali kalau kali ini saya akan membuat tutorial buat temen temen yang tidak atau belum tau bagaimana sih cara daftar email yahoo lewat hp android yang langsung menggunakan aplikasi yahoo. Aplikasi yang bisa kamu download dari play store dan memang sudah di sediakan oleh pihak yahoo.

Bisa di bilang mendaftar email yahoo berarti sama saja mendaftar ymail. Karena ymail sendiri adalah kependekan dari yahoo mail. Seperti yang saya bilang tadi, kali ini kita akan mendaftar email yahoo menggunakan aplikasi android yang memang sudah disediakan oleh yahoo, jadi pertama kali kamu harus mempunyai aplikasi ini. Jika temen temen belum mempunyai, maka kamu bisa mendownloadnya disini ; download, atau bisa langsung mencarinya di Play Store ya.

Lanjut, aplikasi tadi tentunya sudah di download dan sudah di install kan ?. Kalau sudah, berarti kita sudah bisa mulai mendaftar email yahoo indonesia. Oh ya sebelumnya saya kasih ini, screenshot aplikasi yahoo mail yang ada di play store.

Dan ini adalah aplikasi yahoo mail yang sudah berhasil saya install di hp android milik saya. Apakah kamu sudah sampai pada tahap ini ?.


Pada tampilan gambar seperti diatas, untuk mendaftar maka langsung kamu ketuk Create a Yahoo Account. Yups, seperti inilah tampilan awal untuk kita mendaftar email yahoo.


Kamu bisa melengkapi pendaftaran. Nama depan dan nama belakang, kamu juga bisa mengisi dengan nama alias. Isikan username yang mau digunakan, pada kolom ini sifatnya terserah mau kasih nama atau alias asal semua huruf atau kata digabung [tanpa spasi]. Masukan nomor hp, tanggal bulan dan tahun lahir, juga pilih jenis kelamin kamu.


Bila sudah melengkapi data diatas, langsung saja temen temen ketuk Continue. Dan sekarang adalah konfirmasi nomor hp yang kamu gunakan tadi. Server yahoo akan mengirimkan digit konfirmasi ke nomor melalui sms. Ketuk saja Text me an account key.


Kamu akan menerima kode sms seperti dibawah ini. Silahkan di ingat ingat atau kalau ragu maka langsung saja di copy hanya pada digit nomor acak.


Masukkan kode konfirmasi tadi ke kolom konfirmasi akun yahoo yang mau di buat. Jika sudah memasukan dengan benar langsung saja kamu ketuk Verify.


Sampai tahap ini dan bila kamu juga mendapatkan tampilan seperti ini, maka kamu baru saja berhasil mengikuti cara daftar email yahoo indonesia dengan benar. Selamat ya.

Berikut ini adalah penampakan aplikasi yahoo yang sudah berhasil kita buatkan akun emailnya.



Sangat singkat dan cepat cara daftar email yahoo menggunakan hp android. Kalau kamu suka dan merasa artikel ini bermanfaat maka saya merasa senang sekali karena bisa membantu kamu dalam mendaftar email yahoo. Barang kali temen temen mau shrae artikel ini, silhkan tekan tomobol share di bawa artikel. Terimakasih.

1 Response to "Email Yahoo | Cara daftar Email Yahoo Indonesia Lewat HP Android"

dial mengatakan...

Jadi begini caranya daftar email yahoo lewt hp dengan benar, sebagai gantinya saya akan berikan kamu tutorial mengenai bagaimana Cara masuk instagram dengan facebook